YUK kenalan dengan Chantal Della Concetta si Sexy Bertato

YUK kenalan dengan Chantal Della Concetta si Sexy Bertato


SITUS POKER TERPERCAYA 2016 - Mantan pembawa acara berita di sebuah stasiun televisi swasta, Chantal Della Concetta, mengatakan bahwa merubah imej seseorang wanita menjadi sangat sexy bukanlah hal aneh. "Saya rasa tidak ada yang salah apabila seorang wanita merubah imej dirinya menjadi wanita yang sangat sexy secara fisik. Karena buat saya pribadi, image sexy itu bukan saja masalah fisik semata akan tetapi sexy itu bisa juga dinilai dari kepintarannya, kita nyaman dengan diri kita sendiri, dan lain-lain," ujar Chantal saat ditemui di Magnum Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (13/9). 


Diam-diam kini chantal memiliki beberapa tatoo di beberapa bagian tubuhnya. Dan dirinya tidak pernah mendapat keluhan soal tatoo yang dia miliki dari anak-anaknya di rumah. 

"Soal tatoo, memang sudah lama saya punya tatoo. Soal berapa jumlahnya saya nggak bisa kasih tahu publik soal itu. Tatoo buat saya sebuah kesenangan. Dan anak-anak dirumah juga mereka nggak pernah komplain. Karena saya juga menjelaskan ke mereka soal tatoo. Itu yang jelas dan nggak aneh-aneh," tutur chantal. 


SITUS POKER TERPERCAYA 2016 - Status yang lama sudah dilepasnya sebagai pembawa acara berita di televisi, lantas tidak membuat pekerjaannya Chantal berkurang. Begitu juga pembagian waktu sebagai ibu rumah tangga. 

"Kegiatan aku sekarang masih sibuk presenter dan MC di sana-sini selain jadi ibu rumah tangga tentunya. Bagi waktu antara pekerjaan sama buat anak-anak di rumah nggak susah ya. Karena semuanya tinggal tergantung kitanya aja, mau dibikin susah atau nggak," candanya.


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
☆☆☆☆☆☆☆☆*1 User ID untuk semua game*☆☆☆☆☆☆☆☆
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
www.PasarQQ.com
*DEPOSIT 50.000 BONUS FREE CHIPS 5.000
*BONUS CASHBACK 0.2% SETIAP MINGGUNYA
*BONUS REFERRAL 15% SEUMUR HIDUP

Support Bank :
* BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Ayoo Segera Bergabung dengan kami Hanya di: 
Link resmi : www.PasarQQ.com
Link alternatif : www.pasarQQ.net
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
☆☆☆☆☆☆☆☆*1 User ID untuk semua game*☆☆☆☆☆☆☆☆

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬



No comments:

Post a Comment